Senin, 15 April 2024

Pembersihan Intake Manipold Throtle body Egrdan Purging diesel ( Carbon cleaner) dan Purging mobil Pajero Sports


Bengkel kami menyediakan paket Carbon cleaner yaitu pembersihan Intake Manifold, EGR , Throtle body dan Injection cleaner ( Purging diesel ) hubungi di no WA 081287527188 untuk booking service nya.



Kita menyadari fakta bahwa perawatan mobil  sangat penting untuk bahan bakar yang lebih baik dan efisiensi keseluruhan kendaraan. Karena, seiring berjalannya waktu, debu dan endapan karbon lainnya mengatasi komponen mobil yang berbeda. Salah satu bagian dalam komponen ini adalah intake manifold. 

Apa Tujuan dari pembersihan  Intake Manifold?
Fungsi utama intake manifold adalah untuk mendistribusikan campuran pembakaran udara dan bahan bakar ke semua port intake ke silinder mesin secara merata untuk mengoptimalkan kinerja dan efisiensi mesin.





Dalam hal, karbon menumpuk di dalam manifold inlet ini, sehingga rasio bahan bakar dan udara akan menjadi tidak seimbang, menghasilkan lebih banyak pembakaran bahan bakar, polusi udara asap hitam, dan hilangnya tenaga mobil.Oleh karena itu,  intake manifold harus di bersihkan agar udara yang masuk seimbang sesuai spesfikasi dari ECU mobil .
Pada mobil Pajero sports kadang tidak di perhatikan setiap service berkala atau bahkan tidak ada anjuran di dalam buku service , pembersihanya biasanya di lakukan setiap 70rb km atau masa pemakaian 3 -5 tahun tergantung dari bahan bakar yang di gunakan. 
Pembersihan Intake Manifold dikerjakan dengan melepas Throtle body dan EGR , carbon akan terbentuk dalam kompenen tersebut,sehingga pembersihannya di lakukan keseluruhan,dari Intake , Throtle body dan EGR.












Anda akan merasakan  kinerja mesin mobil Pajero akan seperti Standar pabrikan karena karbon sudah di bersihkan , hasilnya akan lebih bagus dilanjukan dengan Injector cleaner atau yang lebih populer istilahnya Purging diesel..



Kami dapat membantu Anda untuk hal tersebut dengan menghubungi kami di no WA 081287527188  untuk melakukan Booking service


 


📍 Mandiri auto service
Bengkel Carbon clean Gurah mesin dan Purging
Jl Pendidikan Mangunjaya Tambun Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar