Senin, 15 April 2024

Service Perawatan Mobil Injection, Tune up carbon clean, Gurah mesin untuk semua.merk mobil


Perawaran berkala untuk mobil umumnya Ganti oli mesin, oli filter,oli transmisi dan oli gardan.
Untuk merawat mesin dapat di lakukan dengan men Tune up kondisi mesin, berupa pembersihan Carbon di dalam ruang bakar, Injector cleaner, Saringan Bensin, saringan udara dan pengecekan V-Belt dan kondisi fluida lain nya.


CARBON CARBON Atau biasa nya di sebut Gurahmesin sangat lah efektif untuk mobil keluaran terbaru.

Mobil terasa kurang bertenaga, ngelitik, boros bensin dan emisinya kurang bagus meski rajin tune up?  Mungkin mulai banyak tumpukan kerak di ruang bakar.
Kerak karbon yang mengendap secara berlebihan dalam saluran bakar dapat menurunkan performa mesin. Itu akan sangat terasa, seperti tarikan kurang joss, akselerasi mesin tidak spontan, dan konsumsi bahan bakar mobil jadi lebih boros. Atau mobil terasa deredet-deredet saat gigi rendah dan putaran mesin belum tinggi.
Karena tumpukan kerak ini, campuran bahan bakar dan udara jadi kurang homogen. Pun demikian dengan rasio kompresi yang naik, mesin jadi gampang ngelitik.
Salah satu cara praktis mengembalikan performa mesin adalah dengan melakukan pembersihan karbon di ruang bakar,dengan menggunakan cairan khusus yang dimasukkan melalui lubang busi atau biasa yang sudah dikenal banyak kalangan dengan pekerjaan carbon clean.

Membersih/merontokan kerak/deposit dari sisa2 pembakaran diruang bakar
berfungsi :

-Meningkatkan efisiensi bahan bakar
-Menghilangkan knocking/mesin ngelitik
-Mengurangi polusi emisi gas buang
-Mengembalikan performa mesin menjadi lebih responsif/bertenaga.

Biaya Carbon Clean untuk mobil std (4 Cylinder)= Rp. 400.000,- 

Proses Cepat tanpa turun mesin

Carbon clean hanya sebatas pada perawatan mesin saja, baik yang berbahan bakar bensin ataupun diesel. Bukan memperbaiki komponen mesin yang rusak. Proses kerjanya menggunakan alat bernama engine processing unit dan detergent berupa cairan bahan kimia. 






Dengan bantuan alat ini, cairan kimia tersebut dimasukkan ke dalam ruang bakar lewat lubang busi. Mesin bagusnya dalam kondisi panas, biar proses pelarutan kerak lebih sempurna. Setelah disemprotkan ke dalam semua lubang busi. 




Larutan dibiarkan sekitar 15 menit. 


Setelah itu cairan disedot oleh mesin. Terlihat cairan hitam keluar di tabung pembuangan.



Sebaiknya Carbon Clean dilakukan tiap 20.000 km dan sebaiknya bareng dengan service injector.dengan Harga terpisah yaitu Rp 150 rb /botol.
Untuk area Bekasi Layanan Home service 081287517188.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar