Bengkel Gurah mesin Carbon clean dan Purging diesel,
Gurah mesin mobil bensin dan diesel
Purging diesel, purging Innova,purging Fortuner,purging Pajero, cleaning carbon,carbon clean, bengkel gurah mesin bekasi
081287527188 Injection Clean Mobil Bensin di Bekasi , untuk Informasi dapat menghubungi kami,
Untuk ilustrasi kinerjanya dapat di lihat, dengan meng KLIK di bawah ini:
Deskripsi singkat
Bila
digunakan secara teratur, proteksi injektor dari bahan bakar yang diinduksi dan
menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi ke tingkat pabrik asli. Teknologi
pembersihan ROA2 bekerja secara langsung pada injector, mengurangi risiko penggantian
biaya. Teknologi
ROA2 Formula pembersih kinerja lebih tinggi berdasarkan teknologi ROA2. Simpanan
pada injector dilepaskan dan dibersihkan. Re-kontaminasi dicegah. Kemampuan
pembubaran yang sangat baik di semua campuran bahan bakar bensin. ROA2
Level 1: Kinerja pembersihan cukup kuat untuk menghilangkan kotoran yang
terbentuk sepanjang perjalanan hingga 20.000 km (atau waktu Antara
inspeksi).
Karakteristik: -
Melindungi terhadap endapan bahan bakar. -
Bahan bakar menjadi aktif dan bertindak langsung pada injektor. -
Menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi yang disebabkan oleh kontaminasi
akibat bahan bakar kembali ke tingkat pabrik asli. - Cocok
untuk pemakaian konsumen.
Pemakaian:
-
Untuk semua mesin bensin hisap dan mesin injeksi langsung. -
Melindungi dari kualitas bahan bakar yang buruk.
ROA-Technology
(Reactive Organic Amines
Technology):
Translate asli :
brief description
When used regularly, protects injectors from fuel-induced
deposits and lowers fuel consumption and emissions to original factory levels.
ROA2 cleaning technology works directly on the injectors,
reducing the risk of costly replacement. ROA2 technology Higher performance
cleaning formula based on ROA2 technology.
Deposits on injectors are released and cleaned away.
Re-contamination is prevented. Excellent dissolution capabilities in all
gasoline fuel mixtures.
ROA2 Level 1: The cleaning performance is strong enough to
remove dirt that builds up over the course of up to 20,000 km (or the time
between inspections).
Characteristics:
- Protects against fuel-induced deposits.
- The fuel becomes activated and acts directly on the
injector.
- Lowers fuel consumption and emissions caused by
fuel-induced contamination back to original factory levels.
- Suitable for consumer use.
Usage:
- For all suction-pipe and direct-injection gasoline
engines.
Pernahkah kalian para pemilik mobil Isuzu Panther mengalami mesin mobil tiba - tiba mati pada saat di panaskan posisi mesin idle ataupun pada saat digeber/ di injek gas entah itu saat kecepatan tinggi, saat menurunkan gigi perseneling ataupun bahkan saat mobil melaju dengan kecepatan yang terbilang rendah ?
Jika iya, apa sih sebenarnya penyebab mesin mobil Isuzu Panther tiba - tiba mati mendadak ?
Untuk penyebab mobil Panther sering mati mati maupun tersendat alias brebet sih banyak sekali, namun dalam banyak kasus penyebab terbesar dikarenakan suplay bahan bakar kedalam ruang silinder tidak maksimal /terhambat.
Bisa jadi karena saringan / filter solar yang sudah kotor sehingga menyebabkan aliran solar terganggu, bisa juga disebabkan karena water sedimenter kotor dan penuh air Penyebab solar kotor, atau bisa jadi juga dikarenakan fuelpump /dan yang paling parah adalah tidak berfungsi nozzle Injector dan Injection pump ( bospom ) minta di kalibrasi ulang.
Untuk mengatasi hal ini memang perlu dirunut satu persatu dimulai dari membersihkan tangki bahan bakar dari endapan lumpur dan kotoran bahan bakar yang kemudian sering disebut dengan istilah "turun tangki / OH tangki". Setelah tangki bahan bakar dibersihkan sampai bersih, proses selanjutnya adalah dengan melakukan pengecekan saringan solar maupun water sedimenter. Bila saringan solar kotor sebaiknya diganti baru untuk water sedimenter nya jika kotor bisa dibersihkan, atau diganti baru jika ternyata tidak lagi bisa dibersihkan.
Bila kedua hal diatas sudah dilakukan dan ternyata mesin Isuzu Panther masih tetap mati - matian saat digeber di jalan, berrarti masalahnya ada di bagian fuel pump atau pompa solar yang terdapat di atas sedimen menjadi satu. Silahkan lalukan kalibrasi ulang di bengkel kalibrasi boschpump atau saat ini ada system pembersihan dengan cara di PURGE dan dapat dilakukan tanpa ke bengkel, bisa dikerjakan sendiri atau memanggil tehnisi yang berpengalaman Home service purge di Bekasi
Nah itulah tadi penyebab kenapa mesin Isuzu Panther suka mati mendadak di jalan saat di geber. Semoga bermanfaat.
Paket purge mobil diesel area Bekasi dapat menghubungi di no WA 081287527188
Emisi gas buang adalah proses yang terjadi di dalam mesin kendaraan yang dapat menghasilkan tenaga mesin dan sisa pembakaran.
hasil pembakaran yang menjadi emisi gas buang dari kendaraan, terdiri dari beberapa jenis yang diklaim memiliki efek merugikan.
Mulai dari Karbon Monoksida (CO) dengan sifat tidak berbau dan berwarna namun, Hidrokarbon (HC) yang berasal dari pembakaran yang tidak sempurna, Karbon Dioksida (CO2) yang memiliki dampak pada lingkungan, dan Nitrogen Oksida (NOx) yang dapat mengakibatkan ganguan saluran pernapasan.
Maka untuk meminimalisir gas buang yg dapat memiliki efek merugikan, mobil harus di service secara berkala.
Salah satunya dengan melakukan service Gurah mesin atau Carbon cleaner untuk mobil bensin dan mobil diesel.
Carbon cleaner mobil diesel,:
Innova Fortuner diesel
Pajero sport.:
Mobil Bensin (gurah mesin)
Hubungi kami di no WA 081287527188
Mandiri Autoservice. Bengkel gurah mesin Carbon clean dan Purging diesel.